Jun 28, 2011

Julia Perez Senang Barry Prima Bilang Depe ‘Lebay’ !


Julia Perez tersenyum dan senang saat mendengar keterangan saksi ahli, Barry Prima myang engatakan Dewi Persik 'lebay' atau berlebihan.

“Yang bikin aku tersenyum tadi sih, ucapan Barry Prima selama bermain film sejak tahun 78 tidak pernah ada adegan syuting sampai ke ranah hukum. Dan, biasanya cukup diselesaikan di lokasi syuting salaman. Bang Barry bilang 'lebay' banget,” ujar Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (28/6).

Terkait kasus penganiayaan terhadap pedangdut Dewi Persik, Julia Perez memanggil saksi ahli dalam bidang adegan laga Dalam kasusnya. Pengacara Henry Yosodiningrat memanggil Barry Prima untuk menjadi saksi.

Jupe pun merasa keterangan dari Barry Prima sangat membantunya. Jupe setuju, dalam peristiwa yang terjadi di lokasi syuting Arwah Goyang Kerawang itu seharusnya selesai di tempat dan tidak perlu ada laporan kepolisian.

“Saya senang pastinya. Menurut saya kalau dalam dunia peran memang seperti itu. Apa yang terjadi di lokasi syuting ya, selesaikan di lokasi,” paparnya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review