Jun 14, 2011

Istri Diseret Suami dengan Skuter !


Rekaman kamera tentang tindakan seorang pria pengendara skuter yang diduga sebagai penjabret dan menyeret korban wanita di Taiwan akhirnya terkuak. Publik yang sebelumnya ramai mendiskusikan kejadian tersebut kini mengetahui bahwa pelaku merupakan suami dari wanita yang diseret.Hal ini terungkap setelah Jiang Xing Nzai mengaku kepada media bahwa suaminya telah melakukan tindakan jahat pada Minggu (12/6), pukul 11:21. Sang suami yang dilukiskan sebagai orang yang menyeramkan, telah mengancam jiwanya dengan menarik menggunakan sepeda motor.
Dalam tayangan rekaman video terlihat Jiang terseret dengan tangan terikat pada sepeda motor. Sumber di lapangan menyebut, wanita itu terhuyung-huyung sejauh sekitar 50 meter.

Beberapa kendaraan roda empat yang dilalui sempat memberikan teguran melalui klakson, namun sang suami tetap memacu motornya. Publik Taiwan marah pada tayangan tersebut karena menilai sebagai sebuah tindakan keji.

Belum diketahui motivasi suami Jiang atas tindakannya tersebut. Sebuah sumber menyebut kedua pasangan berengkar karena masalah keuangan keluarga dan anak-anak.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review