Apr 18, 2012

Rihanna Bawa Kokain Saat Pesta di Coachella ?

Rihanna Bawa Kokain Saat Pesta di Coachella?
Ada-ada saja yang dilakukan Rihanna untuk menciptakan kontroversi. Setelah memajang foto toplessnya lewat facebook, kini dia malah membuat berita yang tak kalah heboh. Aksi apa?
Seperti dilansir dari Dailymail, penyanyi 24 tahun ini tampak duduk di atas bahu seorang pria sepanjang acara Festival Coachella yang diadakan di California pada Minggu (15/4) lalu. Dengan cara itu, Rihanna memang bisa lebih leluasa menikmati jalannya acara.
Saat berada di atas gendongan pria itulah Rihanna melakukan sesuatu seenaknya. Dia tampak menggunakan kepala pria tersebut untuk memotong-motong sesuatu yang berisi bubuk putih mirip kokain. Foto itu kemudian diabadikan dan diposting di Instagram.
Dalam waktu singkat, foto yang dipajangnya itu langsung mendapat reaksi dan dikomentari lebih dari 1000 fans. Banyak yang yakin bahwa bubuk itu adalah kokain, namun ada pula yang berpendapat bahwa itu hanyalahblunt.
"Itu ganja atau kokain, sih?" demikian komentar salah satu fans.
Selain memajang foto tersebut, Rihanna juga memajang foto lain. Namun foto itu hanya menunjukkan dirinya sedang menikmati acara sambil digendong oleh pria tersebut. Bagaimana menurut Anda? 

Sumber berita >>kapanlagi<<

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review