Apr 18, 2012

Siapa Sih Artis Hip Hop Terkaya Saat Ini ?

Di balik nama mereka yang aneh-aneh, para musisi hip hop ini memang menyimpan kekayaan melimpah. Tapi siapa sih yang paling kaya di antara mereka tahun ini? Inilah musisi hip hop terkaya versi majalah Forbes.
Seperti dilansir dari Bang Showbiz, ternyata P Diddy lagi-lagi meraih puncak tahta musisi hip hop terkaya dengan hartanya yang mencapai £344 (lebih dari Rp5 Triliun). Dia pun berhasil mengalahkan kekayaan Jay Z yang hanya mencapai £287 (lebih dari Rp4,2 Triliun).
Dengan posisi ini, P Diddy telah merajai artis hip hop lain selama dua tahun berturut-turut. Kekayaannya memang bukan melulu didapatnya dari dunia hip hop, melainkan karena usahanya yang beragam dan berkembang pesat.
Hingga saat ini, pria yang bernama asli Sean Combs ini tercatat sedang menjalankan usaha Sean John clothing brand, label rekaman Bad Boy Worldwide, usaha vodka Ciroc, Enyce clothing dan Blue Flame marketing. Melihat potensi usahanya tersebut, memang tidak salah jika dia dinobatkan jadi artis terkaya.
Selain P Diddy di urutan pertama dan Jay Z di urutan kedua, musisi hip hop lain yang juga nyaris sama kaya adalah Dr DreBryan 'Birdman' Williams dan 50 Cent, yang masing-masing menempati posisi 3, 4 dan 5

kutipan dari >>kapanlagi.com<<

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review