May 8, 2012

Vokalis Black Eyed Peas Luncurkan Produk Anggur cekidot

Vokalis Black Eyed Peas Luncurkan Produk Anggur
Ini dia sensasi wine karya bintang pop Fergie yang merupakan vokalis band aliran RnB dan hip hop The Black Eyed Peas. Saat ini Fergie sibuk mempersiapkan diri untuk meluncurkan sebuah merek minuman anggur atau wine karyanya itu. Terbukti dengan keseriusan Fergie yang telah membeli sebuah kebun anggur di California, Amerika Serikat, belum lama ini.

Seperti dilansir Contact Music, Selasa (8/5), pelantun The I Gotta Feeling tersebut sebelumnya telah berinvestasi dalam berbagai usaha bisnis. Hingga portofolionya yang mengesankan membawanya menjadi bintang sampul majalah Life Forbes.

Ia mengungkapkan, dirinya pernah mencoba usaha di bidang properti, membeli bangunan apartemen dan sebidang tanah dengan kebun anggur yang akan berfungsi ganda sebagai rumah baru ayahnya. Serta akan menjadi tempatnya memproduksi minuman wine kreasinya itu. "Itu sebuah investasi, saya berinvestasi dalam real estate. Ditambah ayah saya akan memiliki rumah yang besar," imbuh Fergie.

Sebelumnya, Fergie juga pernah membuat parfum sendiri dan merupakan pemilik sebagian tim sepak bola Miami Dolphins. Saat ini dirinya akan menjadi selebritas terbaru penjual anggur dengan merilis Ferguson Crest akhir tahun ini. Serupa dengan kreasi wine karya aktris Drew Barrymore, Dave Stewart mantan bintang band new wave Eurythmics, serta roker Lemmy Kilmister dari Motorhead, yang telah memiliki merek minuman anggur sendiri.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review