May 8, 2012

Berikut Alasan adanya Cewek Matre


Ternyata julukan ‘cewek matre’ tidak hanya sekedar julukan atau ledekan semata. Sebuah survei yang dilakukan oleh Newcastle University atas kesehatan dan kehidupan keluarga di Cina memaparkan bahwa perempuan lebih merasakan kepuasan seks dengan laki-laki berkantong tebal.

Survei ini melibatkan 1.534 perempuan yang memiliki suami atau pacar. Hasilnya, sebanyak 121 perempuan mengaku selalu mencapai orgasme saat berhubungan seks, 408 perempuan mengaku sering meraihnya, 762 mengaku hanya kadang-kadang, dan 243 sisanya mengaku tidak pernah atau jarang mendapatkan orgasme.

Ahli biologi anggota tim peneliti, Thomas Pollet menemukan dari beberapa faktor yang mempengaruhi kenikmatan seks perempuan, faktor penghasilan pasangan adalah faktor yang signifikan.

Hal ini terkait dengan logika evolusi biologis. Perempuan lebih banyak berinvestasi waktu dan risiko pribadi pada setiap bayi yang dilahirkan dari hubungan seks. Penting bagi mereka untuk mendapatkan pasangan yang sukses dan sehat untuk meningkatkan kualitas keturunan. Sementara biasanya besaran penghasilan seseorang masih menjadi ukuran dari kesuksesan.

Selain itu perempuan yang cenderung memikirkan masa depan tentu lebih menginginkan pasangan yang siap untuk menjamin kelangsungan hidupnya. Dengan adanya ketenangan melalui jaminan materi dari pasangan, perempuan lebih mudah untuk mencapai orgasme.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review