Feb 26, 2011

Kambing yg Unik Jago memanjat di tebing yg tinggi dan curam

Tinggal di daerah pegunungan di sekitar Amerika Utara, kambing gunung dapat ditemukan pada ketinggian hingga 13.000 kaki, memanjat tebing sepanjang hari, untuk mencari makanan. Berkat kuku terbelah mereka, masing-masing menampilkan dua jari kaki luas-spasi yang memberikan keseimbangan besar, kambing gunung dapat menantang setiap pendaki berpengalaman dan mungkin kambing ini lebih jago daripada pemanjat tebing.






Kulit putih mereka yang tebal memberikan kamuflase seperti bersalju, tetapi mereka dapat mencapai ketinggian dan memberikan perlindungan yang cukup dari predator paling ganas. Dan jika mereka kebetulan mengalami kesulitan, mereka bisa melompat 12 meter dalam satu lompatan, dan mencapai titik aman.















Itu belum seberapa,, liatlah lagi kambing-kambing ini beraksi diatas tebing,, lihat dah 
 





















ada lagi nih yg lebih aneh dari seekor kambing adalah pohon kambing dalam adalah sebuah pohon argan cemara. Hal ini ditemukan kebanyakan hanya di Maroko. Pohon itu mencapai ketinggian 25-30 kaki, dan memiliki menonjol, batang bengkok yang memungkinkan untuk pendaki kambing. Kambing memanjat pohon karena mereka suka makan buah pohon, yang mirip dengan zaitun. lihat aja broo
 










0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review