Apr 28, 2011

lama di tunggu iPhone 4 Putih Akhirnya Tiba.....

foto
iPhone 4 putih akhirnya dapat menjadi milik para konsumen pada hari Kamis, 28 April 2011.

309 hari berlalu sejak ia seharusnya diluncurkan, Apple mengatakan pihaknya telah menemukan campuran rahasia untuk membuat ponsel cerdasnya itu dalam casing putih, dan siap untuk menempatkan perangkat itu di toko-toko Apple, Verizon dan AT & T di seluruh negeri.

"IPhone 4 putih telah tiba dan itu indah," kata Phil Schiller, pejabat kepala pemasaran Apple, dalam sebuah pernyataan.
"Kami menghargai semua orang yang telah menunggu dengan sabar sementara kami bekerja untuk mendapatkan setiap detail dengan benar," tambahnya.

Apple secara bersamaan membantah sebuah berita utama iPhone, yaitu penjelasan terkait file data pelacakan lokasi yang ditemukan dan dipublikasikan oleh peneliti minggu lalu. Apple merilis Q & A pada  Rabu pagi, dengan menyebutnya sebagai sebuah kesalahan yang tidak disengaja.

"Alasan iPhone menyimpan begitu banyak data karena sebuah kesalahan yang kami temukan dan rencanakan untuk memperbaikinya dengan cepat," kata Apple.
iPhone 4 hitam mulai dijual 24 Juni 2010, tapi versi putih tidak tersedia pada saat peluncuran. Apple merilis pernyataan pers hari itu, mengatakan model putih "terbukti lebih sulit untuk diproduksi dari yang diperkirakan, dan sebagai akibatnya mereka tidak akan tersedia sampai paruh kedua bulan Juli."

Sebulan kemudian, Apple mengatakan masih memperbaiki kesalahan dalam proses manufaktur, dan perangkat itu belum akan tersedia.
Kemudian, pada bulan Oktober 2010, iPhone putih akhirnya tersedia untuk presale online – tapi hanya untuk satu hari. Kemudian Apple mengundurkan kembali ke musim semi.

Akhirnya, Apple menghilangkan iPhone putih dari website sepenuhnya. Ia akhirnya muncul kembali pada hari Rabu dengan pernyataan resmi dari Apple bahwa perangkat itu siap untuk mulai dijual.

Apple tidak pernah menyatakan persis apa permasalahan iPhone 4 putih. Rumor sudah beredar bahwa Apple mengalami kesulitan mendapatkan pigmen putih yang tepat.
Meskipun iPhone 4 telah berada di pasar untuk hampir satu tahun dan sekitar 57 juta perangkat iPhone 4 hitam  telah terjual, beberapa analis mengatakan versi putih akan menjadi sumber keuntungan untuk penjualan perangkat ikonik itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review