Apr 27, 2011

Ini Dia High Heels Paling Nyaman di Dunia!

http://images.detik.com/content/2011/04/27/248/rflex341.jpg 
Sebuah inovasi di dunia fashion diciptakan oleh seorang desainer sepatu asal Prancis, Rapahel Young. Desainer tersebut membuat sepatu bernama R-Flex yang diklaimnya sebagai high heels paling nyaman di dunia.

Sepatu R-Flex, solnya terbuat dari karet dan kulit yang sangat fleksibel sehingga nyaman dipakai sepanjang hari. Di hak sepatu tersebut juga dipasang sebuah baja. Sedangkan di sol yang terbuat dari kulit, diinjeksikan gel yang terbuat dari lateks dan di bawah sol bagian depan, ada karet yang terpasang.

Selain itu, ada juga anti slip yang ditaruh di bawah ibu jari kaki. Anti slip tersebut didesain agar saat dipakai sepatu tetap seimbang dan pemakainya terhindar dari kesleo pada pergelangan kaki.

Pembuat R-Flex, Young, mengaku mendapat inspirasi untuk membuat sepatu tersebut sejak 12 tahun lalu. Saat itu ia tengah mengunjungi pabrik sepatu yang produknya didesain fleksibel dan membuat pemakainya berjalan natural.

"Pemilik pabriknya menjelaskan dia sedang mencari solusi untuk membuat sepatu yang lebih fleksibel, sehingga benar-benar memberikan kenyamanan," tuturnya seperti dilansir Daily Mail.

Feature Editor majalah Grazia Kay Barron yang sudah memakai sepatu tersebut memberikan testimoninya. "Sepatu Raphael Young ini, secara mengejutkan benar-benar nyaman dan fleksibel, mengingat tingginya hak sepatu tersebut. Aku memakainya seharian saat London Fashion Week dan aku tidak merasakan sakit atau jempol yang kaku," urai Barron.

Tertarik membeli? Di situs resminya, sepasang sepatu tersebut dijual dengan harga 400 poundsterling ataun sekitar Rp 5,7 juta. 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review