Apr 28, 2011

ternyata Obama Fans Berat iPad!

foto










Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menjadi salah satu dari 15 juta pengguna iPad. Tapi, siapa sangka, dia juga menjadi salah seorang fans berat iPad.

Buktinya, baru-baru ini Obama tertangkap kamera sedang menenteng iPad generasi kedua lengkap dengan cover barunya. Dari foto yang dilansir appolicious.com, Obama terlihat menggenggam tablet iPad 2 di tangan kirinya seraya berjalan menuju mobil.

Pemandangan ini sangat berlawanan dengan pernyataan yang pernah disampaikannya pada bulan Mei tahun lalu. Dalam pidatonya di Hampton University, Obama mengatakan sekarang sudah banyak perangkat elektronik, seperti iPod, iPad, Xbox, dan PlayStations yang membuat informasi menjadi lebih cepat, tapi juga bisa menimbulkan kesalahpahaman atau hanya sekadar alat untuk mendapatkan hiburan. "Tapi, tak satu pun dari perangkat itu yang bisa saya operasikan," kata Obama.

Bulan lalu dalam sebuah wawancara, Obama baru mengaku kalau dia memiliki iPad dan sebuah komputer pribadi. Seorang fotografer juga pernah menangkap basah Obama tengah menggunakan iPad di ruang kerjanya, di Oval Office sesaat setelah ia makan malam bersama Steve Jobs. 

Mungkin memang Obama benar-benar membutuhkan iPad untuk bekerja. Pasalnya, dia dikenal sebagai presiden yang "melek" internet. Obama adalah Presiden Amerika Serikat pertama yang secara teratur menggunakan layanan surat elektronik. Presiden sebelumnya, Bill Clinton, hanya pernah mengirimkan dua buah email dari akunnya, sedangkan George W. Bush tidak pernah menggunakannya. 

Di Twitter, Obama memiliki lebih dari 7,5 juta follower, di Facebook tercatat lebih dari 19 juta fans.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review