Apr 30, 2011

Bulan Madu William-Kate Ditunda???

foto
Pangeran William dan istrinya Kate Middleton memutuskan menunda bulan madu mereka. Pengumuman itu disampaikan oleh pihak Istana St. James.
Sampai sekarang belum diketahui kenapa William mempercepat waktu liburannya. Pihak istana mengungkapkan pasangan pengantin baru yang akan menjadi pewaris takhta Kerajaan Inggris itu akan menghabiskan akhir pecan mereka di sebuah tempat yang dirahasiakan. William yang tadinya libur dua peakan akan kembali menjalankan tugasnya sebagai pilot tim penyelamat di Angkatan Udara Kerajaan Inggris Senin pecan depan.
Sebelumnya, pagi tadi, William dan Kate meninggalkan Istana Buckingham dengan helikopter pribadi warna merah marun. Di sanalah mereka menghabiskan malam pengantin setelah berpesta hingga dinihari.
Hingga kini, belum diketahui lokasi bulan madu mereka masih dirahasiakan. Yordania menjadi salah satu pilihan favorit. Sebab, Kate di masa kecil pernah menetap di negara itu selama dua tahun.
Namun bursa taruhan William Hill di Ibu Kota London menjagokan Kenya dan Skotlandia. William pernah mengajak Kate berlibur ke Kenya. Sedangkan Skotlandia merupakan tempat mereka bertemu pertama kali ketika sama-sama kulih di Universitas St. Andrews.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review