Apr 2, 2011

Facebook Luncurkan Layanan ‘Questions’

 Facebook Luncurkan Layanan Questions 
Facebook meluncurkan alat tanya jawab ‘Facebook Questions’. Alat ini mendapat jawaban sederhana dari jaringan teman dan kontak. Seperti apa?
Perusahaan ini memperbarui produk itu dengan membuatnya lebih terintegrasi dengan inti sistem platform. Facebook ingin pertanyaan lebih mudah dan jawaban muncul lebih cepat, biasanya hanya butuh satu kali klik.
Jawaban akan muncul dalam bentuk poling cepat dengan informasi lengkap dan presentasi sederhana yang tak memaksa Anda harus membaca banyak. Jawaban juga bisa berupa link pada halaman Facebook yang relevan, seperti tempat makan atau bioskop.
Facebook menjelaskan, pertanyaan apa pun yang ditanyakan pengguna akan diposting pada kabar berita Facebook. Jika teman pengguna memutuskan ingin berkonstribusi, maka pertanyaan akan menyebar ke teman-teman dan kontak yang lain.
Juru bicara Facebook mengatakan, “Kami membatasi rilis beta fitur ini pada persentasi kecil pengguna untuk mengumpulkan balasan. Kami akan terus mempelajari cara orang menggunakan fitur ini.”
Seperti dikutip PCMag, pada prosesnya, kami menemukan nilai terbesar yang muncul, yakni bisa menanyai teman, tutupnya. (inilah)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review