Jun 6, 2011

Restoran Sediakan Kue Payudara untuk Pesta Bocah !

foto
Sebuah restoran sedang diselidiki atas klaim telah menyediakan kue berbentuk payudara untuk sebuah pesta anak.

Cabang dari restoran makanan cepat saji Amerika, Hooters, di Bristol, dilaporkan telah menyajikan untuk seorang anak laki-laki 12 tahun dan teman-temannya kue berbentuk payudara telanjang dengan tulisan "Selamat Ulang Tahun ke-12".

Mereka juga diduga memberikan merchandise porno Hooters.

Insiden yang terjadi bulan lalu itu telah memicu petisi online yang menuduh restoran itu melanggar perjanjian lisensi yang melarang hiburan tidak patut untuk anak-anak dan permintaan untuk penutupan.

Hanya dalam waktu tiga hari, lebih dari 900 orang telah menandatangani petisi, termasuk komedian Jonathan Ross dan David Mitchell. 

Ross menulis di twitter: "Ketika saya masih muda dan bodoh, saya mungkin berpikir itu menyenangkan. Senang, saya kini telah dewasa."

Kelompok di balik permohonan itu juga menyatakan bahwa pada tanggal 11 Mei restoran itu mengadakan kompetisi di mana pengunjung menilai pelayan yang menggunakan bikini sementara anak-anak hadir. 

Hooters telah dikritik di masa lalu karena merekrut pelayan yang memakai seragam celana pendek dan atasan ketat. Dewan Kota Bristol sedang menyelidiki restoran berikut beberapa surat pengaduan.

Manajemen restoran itu menolak memberikan komentar.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review