Jun 1, 2011

nenek 89 tahun melawan perampok berpisau


Seorang wanita berusia 89 tahun membela diri melawan penyerang berpisau di Melbourne, Australia.

Insiden ini terjadi di sebuah parkiran mobil bawah tanah ketika si wanita Jean sedang mengobrol dengan temannya Marie, 82 tahun

Perampok itu sebenarnya sudah menodongkan pisau pada Jean, tapi Ia melawannya.

Marie bercerita: "perampok itu berkata, 'beri aku tas anda berdua' dan aku berkata, tidak akan". "Aku mencoba menendang selangkangannya, tapi aku tidak bisa menggerakkan kaki saya setinggi itu" lanjutnya.

Jean kemudian menyerang orang dengan tas tangannya. "Aku akan membunuh perampok jika aku bisa" katanya.

Penyerang itu kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Seorang polisi lokal berkomentar: "Itu adalah hal yang cukup menakutkan apalagi untuk wanita berusia 80an".

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review