Jun 4, 2011

Soumy Luncurkan Helm Replika Max Biaggi

20110602 replikaSOUMY 1 Soumy Luncurkan Helm Replika Max Biaggi

Fans berat Max Biaggi, Juara dunia World Superbike (WSBK) 2010? Belum lengkap kalau enggak pakai helm replika yang satu ini. Helm buatan Soumy ini di desain khas pelindung kepala Biaggi yang jadi juara dunia bersama Aprilia.

Sebagai ciri khas-nya, helm ini memiliki motif bajak laut di bagian atas cangkang helm. Serta gambar bintang di bagian belakang yang menegaskan kalau si Biaggi adalah bintangnya WSBK. Satu lagu yang jadi pembeda, yaitu motif three colour khas bendera Italia.

Bukan cuma grafisnya yang keren. Helm ini juga dilengkapi dengan fitur baru. Seperti campuran carbon dan aramidic fibre sebagai material cangkang-nya. Selain ringan helm ini diyakini sangat kuat.

Helm yang dijual dalam tiga ukuran cangkang yang berbeda (XS-M, L-XL, XXL-XXXL) ini punya pilihan busa di dalamnya. Pilihan busa ini memungkinkan si pemakai menyesuaikan helm dengan kontur muka.

Menariknya helm ini juga dilengkapi dengan thermophormed lexan polycarbonate pada visornya. Soumy mengklaim visor helmnya ini anti gores dan anti kabut. Mantab

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review