May 29, 2011

Anggun Ingin Cantik Tanpa Harus Make Up

Anggun pernah menyesal memangkas rambutnya dengan model baru. Ia pun tak punya tips khusus untukmenjaga kecantikanya.

Penyanyi cantik berkulit sawo matang, Anggun C Sasmi mengaku tak pernah menggunakan perawatan khususdalam merawat kecantikanya. Baginya, dengan bersikap alami dan tidak macam-macam justru malah terlihat cantik.

“Aku gak punya tips, ke salon saja jarang. Tapi yang penting adalah dandan atau make up, pakai baju itu kan kesannya artificial,” ujar Anggun saat ditemui di hotel Mandarin Oriental, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (29/5).

Anggun juga pernah merasa kurang percaya diri jika rambutnya di pangkas dengan model lain, ia hanya ingin menjadi diri sendiri.

“Dulu pernah potong rambut dengan model baru, tapi menyesal. Jadi yang dilihat adalah orangnya, kalau make baju ya tidak macam-macam, kalau pake make up ya nggak tebel-tebel. Masak kalau bangun pagi harus pake bulu mata palsu yang panjang-panjang,” tuturnya seraya bercanda.

Saat di tanya keinginan untuk tampil beda, seperti Lady Gaga, Anggun malah mengatakan tidak ingin sembunyi dibalik make up tebal.

“Aduuuhh, Lady Gagal kali. Itu sih nggak bisa. Aku nggak mau kalau make up itu malah menutupi wajah.Yang cantik itu harus ditonjolkan, bukan malah ditutupi,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review