Jun 2, 2011

Pengawal Kerajaan Inggris Kebingungan Mencari Topinya

Pengawal Inggris mencari topinya (Foto: Barcroft Media)
Pasukan pengawal Kerajaan Inggris mempunyai ciri khas topi hitam dan tinggi. Namun apa yang terjadi saat pasukan ini melakukan sesi foto? Para pasukan ini justru kehilangan topi yang mereka punya.

Pasukan pengawal yang biasa disebut Scots Guards ini, memiliki kesempatan untuk melepaskan topi seberat hampir satu kilogram dan tinggi mencapai 40 centimeter yang biasa mereka pakai. 

Topi tersebut memang sengaja dilepaskan agar wajah para prajurit ini tampak jelas terlihat saat diambil fotonya. Menyusul temperatur di Inggris saat ini mencapai 27 derajat celsius, tentunya para pasukan ini dengan senang melepas topi tersebut.

Namun masalah datang saat mereka berusaha mencari topi milik mereka yang ditaruh di lapangan halaman Istana Buckingham. Bentuk topi yang sama membuat mereka bingung untuk mencari topi milik masing-masing, lantaran serupa. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (3/6/2011).

Alhasil tampak keributan terjadi saat para pengawal salah memungut topi dan para pengawal pun kebingungan menentukan topi yang mereka perebutkan.

Hal berbeda justru terjadi oleh komandan mereka, Duke Of Kent. Kolonel dari Scot Guards ini tampak santai dengan topi miliknya dan tidak perlu mengalami keributan yang dialami oleh anak buahnya. 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review