Jun 3, 2011

Suzuki Luncurkan Swift Sky !

Swift sky Suzuki Luncurkan Swift Sky, Edisi Khusus dengan Sunroof
Meski tidak mengeluarkan model baru, namun Suzuki terus mengembangkan varian dari hatchback andalannya, Suzuki Swift. Di Honggaria, Suzuki meluncurkan Swift Sky, sebuah varian edisi khusus dengan sunroof sebagai standarnya.
Varian Swift Sky ini hanya tersedia untuk versi lima pintu. Sunroof tersebut merupakan bawaan pabrik, sehingga menjadi standarnya. Sementara fitur-fitur lainnya, sebut saja kontrol AC otomatis, USB, Bluetooth, serta cruise control dan keyless entry sudah tersemat pada Swift Sky.
Fitur penunjang keamanannya pun tak kalah banyak. Mulai dari enam airbags, Electronic Stability Program (ESP) serta sensor parkir di bumper belakang, membuat pengemudian hathcback ini menjadi lebih praktis.
Sementara mesinnya, kalau di Indonesia, Swift menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter, maka di Hongaria, mesinnya lebih kompak. Berkode K12B, Swift Sky hanya dibekali mesin 1.2 liter, sama seperti mesin Suzuki Splash di Indonesia.
Suzuki di Hongaria saat ini sedang membuat versi stir kanannya. Mungkin membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk bisa dihadirkan di Indonesia. Siapa tau Suzuki Indomobil Sales memang berminat. Bagaimana? 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review