May 30, 2011

Perempuan Ini Mengaku Didatangi Arwah Jim Morrison ?

Tiga puluh tahun lalu pentolan The Doors, Jim Morrison ditemukan meninggal tanpa sebab jelas. Kini seorang perempuan dari Virginia mengaku didatangi arwah Jim.

Tidak hanya sekali, arwah mirip Jim tersebut menyambangi Rhonda Baron sebanyak tiga kali. Jim terlihat tengah tiduran di ranjang rumahnya yang dipercaya sebagai tempat Jim biasa tidur di masa kecil.

Kediaman orangtua Rhonda di Arlington, Virginia tersebut sebelumnya memang dimiliki oleh orangtua Jim. Dilansir Gigwise, Senin (30/5/2011) Rhonda percaya arwah Jim masih ada di rumah tersebut.

"Arwahnya tiduran di ranjang. Hanya tiduran dan melihat saya seperti ini. Ia terlihat seperti kabut. Rasanya seperti Anda bisa melihat menerawang," ujar perempuan tengah baya tersebut.

Ibunda Rhonda mengaku tidak pernah didatangi arwah Jim. Ia pun hanya mendengar kabar tersebut dari putrinya saja.

Jim lahir di Melbourne, Florida pada 8 Desember 1943. Ayah Jim adalah seorang Angkatan Laut Amerika Serikat, keluarganya pun sering tinggal berpindah tempat. Jim menghabiskan masa kecilnya di California dan Virginia.

Pelantun hits 'Light My Fire' itu meninggal pada 3 Juli 1971 di Paris, Prancis dalam usia 27 tahun. Tidak dilakukan otopsi pada jenazah Jim sehingga penyebab kematiannya hanya prediksi rekan-rekan terdekatnya saja.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review