May 16, 2011

Rahasia Dibalik Payudara Besar Melinda Dee !


Payudara Besar Melinda Dee Atau Inong Melinda Senjata Ampuh? Cewek Seksi “ber-payudara besar” yang menjadi tersangka pembobolan dana Nasabah Citibank sebesar 17 Miliar ternyata benar-benar menjadi buruan para pengguna internet di indonesia. Selain itu juga ia menjadi hot topic dimedia social network seperti Twitter dan Facebook, namun yang hot bukan tentang kasus Inong Melinda menggelapkan dana Nasabah Citibank, ternyata yang menjadi hot adalah pembahasan payudara besar Melinda Dee diduga hasil operasi silikon.

Benarkah Payudara Besar Melinda Dee Hasil Operasi?

Maraknya bereda foto-foto seksi melinda dee menyita perhatian lebih jauh dibanding kasus penipuan yang ia lakukan. Banyak pendapat muncul setelah melihat foto seksi wanita yang bernama asli Inong Melinda tersebut, mulai dari wajah cantiknya adalah hasil operasi plastik sampai yang paling diperhatikan adalah Payudara Besar yang montok milik si seksi Melinda Dee bernama asli Inong Melinda hasil dari operasi silikon.

Perbincangan cukup hangat mengenai payudara besar Inong Melinda, banyak sekali status-status atau komentar-komentar di berbagai media bahkan ditempat ia bekerjapun para karyawan membicarakan bahwa tubuh seksi dan montok Melinda Dee tersebut adalah hasil operasi plastik. Mengenai hal ini kami mendapatkan informasi, bahwa cewek seksi Malinda Dee memang melakukan operasi plastik untuk memperindah lekuk tubuhnya.

Jika diperhatikan pada foto-foto seksi Melinda Dee memang bisa dibilang agak sulit untuk menerka cewek seksi penipu hebat ini berusia 47 Tahun, para karyawan ditempat ia bekerja pun menebak usia Inong Melinda cukup jauh dari kenytaan umurnya.

Diketahui operasi plastik yang dilakukan Inong Melinda untuk memperindah lekuk tubuhnya itu dilakukan bukan di Indonesia, namun diluar negeri.

Disebut-sebut oleh banyak orang, paras cantik Inong Melinda adalah hasil olahan dokter spesialis operasi plastik di Jepang, Wajah asli Melinda Dee dahulu tidak secantik seperti pada foto-foto seksi miliknya yang beredar luas di internet. Disamping itu juga selain melakukan permak wajah di Jepang, tersangka penggelapan dana Nasabah Citibank ini juga melakukan operasi permak tubuhnya.

Selain wajah cantiknya yang hasil dari olahan para dokter di Jepang,disebut-sebut juga buah dada atau payudara Melinda Dee yang tampak terlihat besar itu juga hasil polesan Jepang. Wajar saja ibu yang sudah mempunyai 2 orang anak dari suami pertamanya berinisial AG selalu tampak Fresh dan Seksi disetiap penampilannya.

Anda bisa melihat perbandingan antara Melinda Dee yang sudah memiliki payudara besar dan paras cantik hasil operasi plastik dengan saat Inong Melinda masih duduk dibangku SMA.

Inong Melinda Masa SMA

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review