Apr 26, 2011

Inikah Tempat Bulan Madu William-Kate?

foto










Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton terus menjadi perhatian. Cincin pertunangan, gaun pernikahan, hingga siapa saja tamu yang akan diundang menjadi topik hangat.

Menjelang hari pernikahan Willam dan Kate pada 29 April mendatang, ada pertanyaan lain, ke mana mereka akan berbulan madu?

The Sunday Mirror melaporkan pasangan ini mungkin akan menghabiskan masa bulan madu mereka di Pulau Lizard, salah satu pulau yang terletak di sepanjang Great Barrier Reef, Queensland, Australia.

Pulau itu menjadi tempat kunjungan pariwisata yang sangat diminati pencinta olahraga bawah air. Butuh waktu beberapa jam dari Cairns dengan pesawat terbang menuju lokasi tersebut.

Sebulan lalu, ketika mengunjungi kota-kota di Australia yang terkena dampak Topan Yasi, William, 28 tahun, berkata kepada penduduk setempat, "Saya suka scuba diving. Saya selalu ingin menyelam di Great Barrier Reef."
 
Dia menambahkan, "Saya harus kembali ke sana. Mungkin kami akan berbulan madu di Cairns,"

Kemungkinan itu makin kuat, ketika Kate, 29 tahun, terlihat tengah berbelanja di British Retailer Warehouse di London. Dia menghabiskan US$ 350 untuk membeli pakaian untuk cuaca hangat.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review