Apr 27, 2011

Megan Fox Mau Menghapus Tatonya?

foto
   Artis yang pernah mendapat predikat wanita paling seksi ini dikenal hobi mentato tubuh. Ia punya beberapa tato di sekujur tubuhnya, seperti bahu kanan, punggung, pergelangan tangan, pergelangan kaki, lengan, perut, dan bagian tubuh lainnya. 

Dia bilang semua tatonya itu spesial. Salah satunya adalah tato Marilyn Monroe yang dilukis di lengan kanan bawah. "Saya sangat mengagumi Marilyn Monroe, tapi tidak akan pernah mencoba untuk menirunya," katanya, Rabu, 27 April 2011. 

Menurut Megan, tato Marilyn Monroe merupakan peringatan. Dia, kata Megan, mengingatkannya untuk tidak membiarkan diri diperlakukan buruk oleh industri film sehingga menjadi hancur.

Namun beberapa blog berspekulasi, istri dari Brian Austin Green ini berencana menghapus tato itu dari tubuhnya. Sebab, tato bintang berambut pirang yang sempat menjadi simbol seks era 1950-an ini terlihat memudar.

Jika tato tersebut hilang, wanita berusia 24 tahun ini masih memiliki tato seperti simbol Cina di leher, sebuah kutipan Shakespears di punggung dan bulan sabit di pergelangan kakinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review