Apr 27, 2011

Video Mesum Remaja Gemparkan Bogor

foto

Bogor -Warga Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor digemparkan oleh beredarnya video mesum, yang diduga dilakukan oleh dua sejoli asal Desa Pabuaran.

Dalam video yang berdurasi 03.35 menit itu, dua insan berlainan jenis itu tengah melakukan adegan mesum disebuah bangunan kosong. Diperkirakan bangunan itu berlokasi di Perumahan Parung Hijau, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Dalam rekaman yang beredar luas di warga itu, kedua pelaku terlihat tengah asik melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan berbagai posisi. 

Tanpa disadari ketika kedua pelaku melakukan intim itu, seseorang berusaha merekam aksi mereka dari balik celah dinding kayu yang sudah berlubang.

Dari keterangan warga Kampung Tengah, diduga pelaku wanita berinisial DS, usianya sekitar 19 tahun. Ia diduga tinggal di Kampung Tengah RT 3/9, Desa Pabuaran Kecamatan Kemang. Namun warga setempat tidak mengenal siapa pelaku prianya. "Pelaku DS tinggal di RT 4/9," ujar seorang tetangga pelaku bernama Adi, 37 tahun, Rabu, 27 April 2011.

Seorang warga Kampung Setu, Desa Pabuaran, bernama Arwan, 40 tahun, menuturkan dirinya sudah 

mendengar kabat tersebut sejak dua hari lalu. "Warga ramai membicarakan tentang video mesum itu. Tapi baru kemarin saya melihat gambarnya, saya tahu yang perempuannya," ujarnya.


Ade, 42 tahun, warga Kampung Pasir Naga Desa Pabuaran, mengaku sudah mendegar video syur itu sejak tiga hari lalu. "Saya sudah nonton tapi enggak kenal," katanya.

Kepala Desa Pabuaran Endih Supandi, menyatakan dirinya juga sudah mendengar tentang beredarnya film mesum tersebut. "Saya belum lihat tapi katanya pelaku adalah warga Desa Pabuaran," katanya.

Hingga saat ini pihak desa belum mengambil langkah terkait adanya peredaran gambar porno tersebut. 

Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Hery Santoso, menyatakan pihaknya akan menelusuri beredarnya video mesum tersebut. "Kami sedang menyelidiki kejadiannya," ujarnya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review