May 25, 2011

Acara The Oprah Winfrey Show Tamat

foto
Ratu talk show dunia Oprah Winfrey, hari ini waktu Indonesia, mengakhiri acara televisi  yang dipandunya selama seperempat abad. "The Oprah Winfrey Show" kini genap memasuki episode ke-4560 yang sukses mengantarkan si empunya acara menjadi wanita terkaya di dunia hiburan.

Berbeda dengan acara Oprah sebelumnya yang biasa menghadirkan selebitas dunia termasuk politikus sekelas Presiden Barack Obama. Ia kini tampil solo di atas panggung. "We did it, we did it,"katanya selama show yang direkamnya seorang diri. 

Oprah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar termasuk kru yang turut membantu sukses setiap pertunjukannya. Sontan, hujan air mata bercucuran di Harpo Studios di Chicago yang dihadiri sekitar 404 penonton itu. "Ini semua tentang Oprah,"kata Wanda Nash dalam AP, hari ini.

Acara perpisahan Oprah ini bukan barang baru. Sejak November 2009, ia telah mengumumkan akan mengakhiri acara talk show paling populer itu pada 25 Mei 2011. Benar saja Oprah menepati janjinya. Ditemani kekasihnya, Stedman Graham, Oprah pun menutup pertunjukan. "Ini bukan selamat tinggal, kita akan bertemu lagi,"kata Amy Kroin meniru ucapan Oprah dalam acara itu.  

The Oprah Winfrey Show memulai debut di salah satu stasiun nasional Amerika di Chicago pada 1986. Acara perdana berjudul 'How to Marry the Man/Woman of Your Choice' pada awalnya tidak diperhitungkan. Namun kehebatan Oprah memandu acara menempatkannya sebagai salah satu manusia berpengaruh di dunia. 


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review