May 25, 2011

Bos Google dan Facebook Bentrok Dengan Sarkozy

Image
Pemimpin Google dan Facebook bentrok dengan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy terkait hukum privasi di KTT web internasional hari ini.

Berbicara pada acara tersebut, Sarkozy menekankan bahwa pemerintah memiliki tanggung jawab untuk memasukkan aturan-aturan dasar yang membatasi penyalahgunaan internet.
Hal ini membuat marah bos Google, Eric Schmidt, yang mengatakan tidak ada yang menang jika “aturan bodoh” yang disarankan Sarkozy diterapkan. Ini disebutnya menghambat pertumbuhan web.
Sarkozy terkenal di kalangan teknolog karena menciptakan hukum yang meminta pembajak hak cipta dihapuskan dari internet.
Dia menyebabkan permusuhan lebih lanjut saat ia memuji eksekutif teknologi, termasuk pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, karena membantu membakar kawasan Arab.
Pada pertemuan di Paris, Prancis, politikus itu melunakkan sikapnya yang biasanya keras pada peraturan internet. Namun, ia tetap menekankan pada privasi hingga hak cipta.
Saat tampil berbicara di atas panggung yang dibangun di Kebun Tuileries, pusat kota Paris, terlihat jelas sekali muncul perpecahan antara pembuat kebijakan dan eksekutif internet. Hanya ada sedikit tanda-tanda bagaimana mereka akan menyelesaikannya dalam forum dua hari itu. 



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review