May 25, 2011

Dell New Inspiron Untuk Gaya Hidup Anda

1164 2074 home Dell New Inspiron Untuk Gaya Hidup
Produk terbaru dari vendor PC asal Amerika Serikat itu kali ini tidak hanya mengedepankan kemutakhiran teknologi tetapi juga kecantikan tampilan yang diwujudkan dalam kreasi SWITCH yang dirancang khusus oleh Dell Design Studio.
SWITCH adalah sebuah kreasi inovatif yang memungkinkan ‘Dell New Inspiron N4110′ berganti-ganti cover yang penuh warna dan gaya.
Dell menyediakan 25 ragam cover yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilannya. Khusus untuk pasarIndonesia Dell menyediakan lima pilihan cover yakni ‘Lovers In Morning’, ‘Dazzling Dream’, ‘Electric Sky’, ‘Large Pink Dots’, dan ‘Im Not Really a Waitress’.
“New Inspiron 14R adalah sebuah produk ‘life style’,” kata Andreas Diantoro, Managing Director, CSMB, Dell South Asia Developing Market di Jakarta, Rabu.
Selain coraknya yang manis, layaknya jajaran produk notebook Dell sebelumnya, Dell New Inspiron N4110 juga dibekali dengan teknologi termutakhir nan mumpuni.
Buktinya bisa dilihat pada penggunaan prosesor generasi kedua Inter Core i3 dan i5, batery 6-cell yang bisa bertahan selama 13 jam, dan teknologi SRS Premium Audio.
Tidak hanya itu, untuk mendukung fungsi hiburannya, Dell New Inspiron N4110 dilengkapi dengan blue-ray 3D dengan pilihan blu-ray drive, HD capable webcam, Chiclet style keyboard,integrated Dell Stage software, dan Genuine Windows 7 Home Premium Professional.
Dell New Inspiron N4110 tersedia di pasar Indonesia dengan harga 690 dollar AS atau sekitar Rp 5,9 juta.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review