May 24, 2011

Windows Phone 7.5 Akan Segera Diluncurkan

20110220022811microsoft Windows Phone 7.5 Segera Diluncurkan
Microsoft Corp (istimewa)
CEO Microsoft, Steve Ballmer, mengungkapkan hal itu dalam sebuah forum pengembang aplikasi di Jepang. Meski demikian ia masih menolak merinci lebih detail terkait sistem operasi terbarunya itu, demikian kutip PCWorld.com.
Sementara menurut Telegraph, platform ’smartphone’ terbaru dari Microsoft itu antara lain akan dilengkapi dengan fitur layanan suara, sistem navigasi yang lebih canggih, pesan suara visual, dan pengecek Facebook otomatis.
Fitu-fitur itu akan dikedepankan Microsoft karena belum tersedia dalam dua sistem operasi saingannya yakni Google dan Apple.
Beberapa rumor juga mengatakan bahwa Windows Phone ‘Mango’ itu juga akan dilengkapi dengan pemancar WiFi yang digunakan untuk saling berbagi data dengan perangkat lain.
Meski demikian beberapa analis masih meragukan kemampuan Microsoft untuk menantang dominasi Apple dan Android di pasar sistem operasi.
Googel baru-baru ini melaporkan bahwa 100 miliar perangkat Android telah diaktifkan di seluruh dunia. Microsoft sendiri telah bekerja sama dengan Nokia dan berharap bisa meraih keuntungan dari sana.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review