May 11, 2011

Mobil Infiniti G37 Berlapis Emas 24 Karat

Sebuah toko emas di Jiangsi, Nanjing, sebuah wilayah bagian Timur Cina, punya strategi unik untuk membetot perhatian calon pembeli.
fotoTak seperti lazimnya toko emas yang memamerkan gelang, kalung, atau cincin dari logam mulia, toko emas itu memajang sebuah mobil sport besutan Infiniti–merek mewah milik Nissan Motor Company–yaitu Infiniti G37 berlapis emas 24 karat.

Kontan saja, strategi yang berpotensi mengundang minat orang jahat itu mendapat perhatian khalayak di kota itu. Tak pelak, pihak berwajib meminta sang pemilik toko mengakhiri aksi memajang mobil tersebut. 

"Mobil berlapis emas itu diparkir di tempat yang salah. Sontak, berapa menit kemudian polisi datang dan membawa mobil mewah itu ke kantor polisi," laman chinadaily.com menulis dan dikutip carsfresh.net dan 1001zones.com, Rabu, 11 Mei 2011.

Namun, pemilik toko yang tidak disebutkan namanya itu belum pernah mengumumkan berapa banderol mobil sport mewah dua pintu itu. "Yang pasti, saat diparkir mobil telah membetot perhatian orang yang lalu-lalang dan menimbulkan kerumunan," laman itu menjelaskan.

Infiniti G37 diproduksi dalam dua varian, yaitu coupe dan convertible. Mobil dua pintu itu mengusung mesin 3.700 cc V6 yang menghasilkan tenaga hingga 349 daya kuda. Torsi yang yang dihasilkan mencapai 276 pound feet.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review