May 10, 2011

Ukuran Tubuh Osama Bin Ladin !

fotoSosok pemimpin jaringan Al-Qaidah, Usamah Bin Ladin, adalah lelaki tinggi dengan tubuh ramping. Namun, apakah Anda tahu berapa sebenarnya tinggi lelaki kelahiran Jeddah, Arab Saudi itu? Nah, terkait tinggi badan Bin Ladin ini ada cerita menarik saat pasukan khusus Angkatan laut Amerika Serikat, NAVY SEAL, harus memastikan bahwa yang tewas di kamar tidur lantai tiga adalah buronan nomor wahid yang diburu selama satu dekade.Pria yang pernah enam kali menikah ini memiliki tinggi badan 195 sentimeter dengan berat 74,8 kilogram. Dengan tinggi seperti ini, Bin Ladin lebih cocok menjadi pemain basket.



SEAL tidak membawa alat ukur. Alhasil, metode yang dpakai adalah menyuruh seorang personel SEAL yang tingginya 182 sentimeter berbaring di sebelah mayat Bin Ladin. Hasilnya, Bin Ladin sedikit lebih tinggi ketimbang pasukan pembunuhnya itu.
Saking tingginya, mantan pelatih judo Bin Ladin asal Taiwan, Jimmy Wu, pernah menyarankan anak pengusaha konstruksi tajir itu berhenti berlatih judo. Namun, Bin Ladin menolak saran itu.
Wu melatih Bin Ladin saat menangani tim nasional judo Arab Saudi pada 1981-1991. Ia menyebutkan Bin Ladin seorang yang serius dan konservatif. Bin Ladin muda yang waktu itu masih kuliah berlatih judo sepekan tiga kali. Namun, Wu mengaku tidak pernah tahu nama keluarga Bin Ladin. Ia hanya memanggil dengan nama Usamah.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review