May 6, 2011

I AM NUMBER FOUR (2011) in movie

Quality: BRRip 720p
Release Date: 18 February 2011
Info:       imdb.com/title/tt1464540/
Trailer:    imdb.com/video/imdb/vi2997656345/
Starring: Alex Pettyfer, Timothy Olyphant, Dianna Agron

Uploader by newup2date




SINOPSIS
Extraordinary teen John Smith (Pettyfer) is a fugitive on the run from ruthless enemies sent to destroy him. Changing his identity, moving from town to town with his guardian Henri (Olyphant), John is always the new kid with no ties to his past. In the small Ohio town he now calls home, John encounters unexpected, life-changing events-his first love (Agron), powerful new abilities and a connection to the others who share his incredible destiny.


-------------------------------------------------------------- 


Nomor satu, nomor dua, dan nomor tiga telah mati. Kini giliran nomor empat. John Smith (Alex Pettyfer) adalah yang nomor empat. Ia harus bersembunyi dari mereka yang sudah mengincar nyawanya. Namun saat John menemukan cinta, ia merasa tak takut lagi. Ia harus melawan. John Smith tak mau lagi hidup dalam pelarian. Kalaupun harus mati, John sudah siap.
Alkisah, ada sembilan bayi dari planet lain yang melarikan diri dan terdampar di bumi. Sembilan bayi ini selalu dikawal oleh pengawal mereka sampai mereka semua dewasa. Saat itu, sembilan bayi ini akan memiliki kekuatan super dan tak bisa dikalahkan. Sampai saat itu tiba, adalah tugas sang pengawal untuk menyelamatkan bayi-bayi ini. Bayi-bayi ini hanya bisa dibunuh sesuai urutan mereka.
Bayi nomor empat yang kemudian mengambil identitas sebagai John Smith ini pun selalu hidup dalam pelarian, ditemani Henri (Timothy Olyphant), pengawalnya. Suatu ketika, John sampai di sebuah kota bernama Paradise. Tak disangka, kota ini pula yang memperkenalkan John Smith pada Sarah Harte (Dianna Agron). Saat cinta mulai tumbuh di hati John, makhluk dari planet asing ini pun yakin kalau ia tak mau lagi hidup dalam pelarian. Bagaimana nasib si nomor empat ini?

DOWNLOAD
Single Link [mkv-720MB]|bu
----------
Single Link [mkv-720MB]|jc
----------

Alternatif DVDRip  
Single Link [avi-700MB]|bu
-----------
Single Link [avi-700MB]|jc
----------- 
Single Link [mkv-450MB]|bu
----------- 

1 comments:

  1. subtitle indonesia :http://subscene.com/indonesian/I-Am-Number-Four/subtitle-427797.aspx

    ReplyDelete

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review