May 5, 2011

"Superman" Bertunangan dengan Atlet Berkuda

foto
Aktor Inggris yang sudah terpilih memerankan tokoh Superman, Henry Cavill, bertunangan dengan atlet berkuda Inggris Ellen Whitaker. Pertunangan tersebut dibenarkan oleh pihak manajemen aktor yang hari ini tepat berusia 28 tahun itu.

Cavill "menembak" Whitaker dalam suasana yang romantis saat mereka tengah mengadakan perjalanan ke Hollywood. "Saya tidak bisa percaya ketika dia meminta saya menikahinya," begitu Whitaker menulis di situs pribadinya. Whitaker yang dipersiapkan bertanding di Olimpiade 2012 di London itu semula mengira liburan mereka ke Amerika untuk merayakan ulang tahun Cavill. "Sungguh mengejutkan dan saya sangat senang," ucap gadis berambut pirang ini.

Sebelum melamar Whitaker, Cavill sudah mengajukan permintaan serupa kepada ayah atlet 25 tahun itu. Jawaban dari Stephen, ayah Whitaker, tentu saja mengiyakan.

Whitaker berasal dari Dinasti Whitaker yang terkenal sebagai atlet berkuda. Dia keponakan penunggang kuda terkenal John dan Michael. Dua adiknya, Joe Thomas dan Donald, juga atlet berkuda yang tengah bersinar. Mereka dilatih sang ayah.

Adapun Cavill, sebelum terpilih menjadi Superman, relatif belum dikenal di Hollywood. Cavill anak keempat dari lima bersaudara pasangan Marianne, bankir, dan Colin Cavill, pialang saham.

Cavill sekolah di St. Michael's Preparatory School di Saint Saviour, Jersey, sebelum melanjutkan ke sekolah asrama Stowe di Buckinghamshire. Di sinilah pria berambut ikal dan bersorot mata tajam itu memulai debut seni peran di sekolah. Ia pernah berucap, jika tidak menjadi aktor, dia akan bergabung di militer atau belajar sejarah kuno di universitas.

Pasangan kekasih ini pertama kali bertemu di Olimpiade Berkuda Internasional pada 2009. Setelah itu mereka saling dekat dan akhirnya menjadi pasangan kekasih.

Film Superman: Man of Steel akan dirilis pada liburan Natal tahun depan. Film ini juga menghadirkan Amy Adams sebagai Lois Lane, Diane Lane sebagai Martha Kent, Kevin Costner memerankan Jonathan Kent, dan Michael Shannon sebagai Jenderal Zod.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review