May 6, 2011

Mahasiswi yang Nekat Tato Wajah Pacar di Dadanya

Saya mendapati foto seorang perempuan muda nekat tato wajah pacar di dadanya ini ketika berforum, sungguh terkadang jauh diluar nalar secara umum, tapi benar bagi sebagian yang lain. Bagaimana rasa sayang terlebih "cinta" tidak dapat ditempatkan dengan cara yang semestinya. Atau memang demikian cara menempatkan cinta menurut sebagian orang? Adakah menjadi buta? seperti ungkapan yang seringkali menjadi kata pembenar dan bahkan terkadang menjadi semacam power untuk bertindak destruktif. Meskipun miliknya sendiri, kan seni?. Ah, tentu hak setiap orang untuk menggambar tubuhnya.

Hanya saja ... Proses pembuatan tato di dada wanita itu? Iya kalau nanti memang benar-benar dia akan menjadi pasangan hingga menikah nanti, jika tidak bagaimana? Apakah sang lelaki yang baru akan menerima ada wajah lelaki lain di dada kekasihnya atau istrinya? :) Terus, apa tidak sakit to ditusuk juga sedikit baret begitu? nah ujung-ujung  nanti dihapus mmm... 


Anda ingin melihat, mungkin saja dapat menjadi perhatian Anda yang ingin memiliki keinginan menggambar tubuh Indah pemberian Tuhan Anda. Apa semakin menggebu atau sebaliknya berbalik arah mengurungkan niat. Kendali tentunya di tangan Anda sendiri. Selamat mencermati, ini khusus 21+ :)



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review