May 3, 2011

Inilah Alasan Mengapa Mulan Jameela Menghilang!!!

Mulan Jameela nongol lagi di layar kaca. Lewat acara Nge-H1ts-nya Abracadabra di RCTI, Mulan bersama artis dari Republik Cinta Management (RCM) besutan Ahmad Dhani tampil menemui penggemarnya. Pada kesempatan itu, Mulan pun meluncurkan album dua album sekaligus.

Itu merupakan penampilan Mulan setelah selama 4 bulan tidak tampil dalam acara-acara on air di televisi. Bahkan, dalam kurun waktu tersebut, ia diisukan hamil dan kemudian melahirkan di RS Pondok Indah.

Saat sejumlah wartawan mengonfirmasi terkait pemberitaan miring tersebut, Mulan berkilah bahwa kealpaannya itu punya alasan tersendiri dari pihak label.

"Aku mungkin harus memberikan penjelasan. Inilah saat yang tepat menjelaskan kenapa aku hilang. Arca, label aku minta aku untuk nggak on air. Mungkin ini strategi,"

Aku juga tadinya bingung, tapi aku artisnya, ya aku ikuti. Setelah aku jalanin, ternyata enak juga untuk nggak on air, biar lebih fokus," ucapnya, Sabtu, (30/04/2011), dalam jumpa pers di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat....

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review