May 2, 2011

Kate Middleton Pakai Anting Rp 214 Juta Saat Menikah!!!




anting berlian di hari pernikahannya. Kabarnya, anting rancangan Zoe Benyon dari Robinson Pelham itu senilai Rp 214 juta.

antingitu merupakan hadiah dari kedua orangtua Kateuntuk pernikahan sang putri. Robinson Pelham memang tidak pernah merilis harga anting-anting tersebut. Namun, menurut sumber yang dekat dengan sang perancang, anting itu seharga 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp 214 juta.

Anting yang digunakan Kate itu berbentuk daun pohon ek yang dipadu berlian dengan bentuk buah pir. Anting itu dirancang khusus agar tepat dipadupadankan dengan tiara yang dipakai istri Pangeran William tersebut. Desain anting Kate terinspirasi dari simbol baru keluarga Middleton.

Sementara, saat ini William dan Kate tengah menikmati bulan madu singkatnya. Pasangan itu terlihat meninggalkan Istana Buckingham dengan menggunakan helikopter Sikorsky S-76C berwarna marun milik Ratu Inggris, pukul 11.15 waktu London.

William dan Kate terpaksa menunda rencana bulan madu mereka ke luar negeri. Hal itu disebabkan karena William harus kembali bertugas di Angkatan Udara Inggris. Seorang sumber kerajaan mengungkapkan kalau William dan Kate terbang ke Balmoral, Skotlandia

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Review